Senggolan di Lokasi Prostitusi, Seorang Pria Tewas Ditusuk

Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA – Seorang pria bertato ditemukan tewas mengenaskan di lokasi prostitusi Gunung Antang, RT05 RW09, Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur. Korban diduga tewas akibat dibacok, lantaran pada tubuhnya ditemukan luka tusukan dan sobek akibat benda rajam.

Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas kepolisian, ditemukan luka tusuk senjata tajam di bagian perut kiri, pundak atas bagian kanan, dan pinggang kanan. Selain itu, pada wajahnya terdapat luka memar.

Diketahui korban bernama Sugito dan berusia 45 tahun, warga asal Bojonegoro, Jawa Tengah. Diduga, Sugito tewas setelah dikeroyok sejumlah orang.

Baca juga: Direktur Indomaret Jadi Korban Meninggal Kecelakaan Tol Cipularang

Menurut informasi yang dihimpun, korban merupakan tamu di salah satu cafe remang-remang yang ada di lokasi prostitusi Gunung Antang. Korban datang ke Gunung Antang bersama empat orang temannya dalam kondisi mabuk alkohol pada Minggu dini hari tadi, 17 Oktober 2021.

Saat tiba di Gunung Antang, di depan cafe remang-remang milik seorang warga berinisial Y, korban bersama teman-temannya bersenggolan dengan salah satu dari kelompok lainnya. Cekcok mulut pun tak terbendung hingga berujung keributan menyusul pengeroyokan. Sugito pun tewas di lokasi akibat luka bacok yang dialaminya.

Kasusnya kemudian dilaporkan ke Polsek Matraman. Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara segera melakukan olah TKP.