Beredar Foto Mirip Rachel Vennya Sekamar dengan Pria di Wisma Atlet

Beredar foto Rachel Vennya bersama pria di Wisma Atlet
Sumber :
  • Tiktok @propaupera

VIVA – Selebgram cantik Rachel Vennya mengakui kesalahannya telah kabur saat karantina usai berpergian ke Amerika Serikat pada pertengahan September 2021. Kabar kaburnya Rachel pun menjadi sorotan publik. Banyak yang geram dengan ulah ibu anak dua tersebut karena telah melanggar karantina yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Dalam wawancara di channel youtube Boy William, Rachel mengatakan dirinya memang kabur dari karantina tetapi tidak pernah berada di Wisma Atlet seperti yang beredar di media sosial.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Kena Veto Amerika Serikat, Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Usai Ajukan Resolusi

“Aku enggak bisa sebutin kronologinya seperti apa, karena kan aku harus memberi tahu kronologinya pertama di Polda. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, tidak minta sekamar juga (dengan Salim Nauderer) karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” kata Rachel Vennya, dikutip VIVA dari YouTube Boy William, Senin, 18 Oktober 2021.

Netizen ternyata belum puas dengan pernyataan Rachel tersebut, bahkan salah satu akun Tiktok @propaupare mengunggah foto wanita mirip Rachel Vennya bersama Pria diduga Salim di salah satu kamar di Wisma Atlet.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Akun tersebut juga membandingkan ciri-ciri barang yang melekat dengan Rachel Vennya dan wanita yang difoto itu, salah satunya gelang emas yang dipakai di tangannya. Tak hanya Rachel, akun itu juga menjelaskan kemiripan pria di dalam foto itu dengan Salim.

Kemiripan tas hitam yang disandarkan dekat dengan tempat tidur itu diduga dengan tas yang dipakai Salim saat berada di Amerika Serikat. Akun itu juga memposting data Rachel dan Salim menjadi warga yang dikarantina di Wisma Atlet. Mereka ditempatkan di tower 10.

Minta maaf

Seperti diketahui, Rachel Vennya membenarkan bahwa dirinya tidak menjalani karantina yang memang harus dijalani selama 8x24, seperti aturan dalam  Surat Edaran Satgas Nomor 18 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

"Betul. Aku pulang dari Amerika dan enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," kata Rachel.

Rachel juga meminta maaf kepada Menteri Kesehatan dan Menteri Pariwisata atas perbuatannya tersebut yang bikin heboh satu Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya