Anies Berterima Kasih kepada LBH karena Jadi Energi Bangun Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA – Gubernur DKI Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta yang telah menyerahkan rekomendasi atas kinerja Pemerintah Provinsi DKI. Menurut dia, rekomendasi yang diberikan LBH Jakarta sebagai energi untuk membangun Ibu Kota.

“Terkait LBH, kami ucapkan terima kasih banyak. Senang sekali bahwa LBH memberikan energi perhatian waktu untuk ikut memikirkan Jakarta,” kata Anies di Gedung DPRD Provinsi Jakarta pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Tentu, Anies menganggap sepuluh catatan dan sembilan rekomendasi yang diberikan LBH Jakarta sangat bermanfaat. Pastinya, kata dia, Pemerintah Provinsi DKI akan terus melakukan perbaikan atas apa yang belum dikerjakan dengan baik.

“Ini menjadi bahan yang sangat bermanfaat bagi kami untuk kita terus-menerus melakukan perbaikan, untuk terus melakukan koreksi sehingga kita bisa memastikan bahwa kota ini bisa maju dan warganya bahagia,” ujarnya.

Anies Baswedan Diperiksa KPK Sebagai Saksi
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Anies Baswedan Diperiksa KPK Sebagai Saksi

Karena itu, Anies berharap manfaat dari LBH bukan hanya dirasakan oleh Pemerintah Provinsi DKI, tapi mudah-mudahan perhatian yang sama diberikan ke seluruh pemerintah provinsi di Indonesia sehingga manfaat dari LBH dan laporannya itu dirasakan oleh semua gubernur dan Pemerintah Provinsi.

“Sehingga perhatian dari anak-anak muda yang peduli pada kotanya peduli pada keadilan itu tidak hanya dirasakan di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia,” ujarnya.