Datang ke Polda Metro, Haris Azhar dan Fatia Penuhi Panggilan Mediasi

Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulida.
Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulida.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, untuk mediasi dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Haris datang bersama Fatia. Dia didampingi sejumlah kuasa hukumnya. Namun, Haris tak berkata banyak saat ditanya awak media. Dia hanya mengatakan kehadirannya hanya untuk mediasi. "Iya kami hanya diundang saja (mediasi)," ujar Haris di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 21 Agustus 2021.

Haris tak merinci soal proses mediasi yang akan dilakukan. 

Terpisah, Fatia pun irit bicara soal proses mediasi atas laporan tersebut. Dia menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum. "Untuk statement nanti ke kuasa hukum," kata Fatia menambahkan.

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan di Polda Metro Jaya.
Photo :
  • Istimewa

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan di Polda Metro Jaya.

Diketahui, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulida ke kepolisian karena merasa nama baiknya telah dicemarkan dan difitnah.

Luhut melaporkan keduanya lantaran unggahan video berjudul 'Ada Lord Luhut di Balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya' yang diunggah di akun YouTube Haris Azhar.