Indra Jatuh dari Ketinggian 8 Meter Proyek LRT Kuningan Jaksel

Pekerja jatuh dari proyek LRT Kuningan, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang pekerja bangunan terjatuh dari ketinggian 8 meter yang berada di proyek LRT di kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Oktober 2021.

Pengakuan Mengejutkan Pria Bermobil yang Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga

"Korban jatuh dari ketinggian 8 meter, dibawa ke rumah sakit," kata Kapolsek Metro Setia Budi, Kompol Beddy Suwendi ketika dikonfirmasi, Kamis, 21 Oktober 2021.

Ilustrasi LRT.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Tetap Beroperasi saat Libur Lebaran, LRT Jabodebek Bakal Berlakukan Tarif Promo Akhir Pekan

Diketahui, korban bernama Indra.  Saat terjatuh dari ketinggian, dia masih mengenakan seragam dinas rompi berkelir merah dan helm proyek.

Berdasarkan dari kesaksian yang tak mau disebutkan namanya, korban yang bernama Indra terjatuh sekira pukul 09.00 wib ketika dirinya sedang menunggu penumpang di sekitar lokasi.

Berkedok Petugas PLN, Maling Handphone Babak Belur Dikeroyok Warga

“Pas lagi duduk di situ saya tanpa sengaja nengok ke sana, tiba-tiba orang itu entah kepeleset apa gimana itu sudah jungkal tapi mau pegangan nggak kena tembok itu tuh, akhirnya jatuh dia,” ucapnya ketika ditemui di lokasi.

Toko bingkai di mampang prapatan ludes dilalap sijago merah

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa ada sebanyak 7 orang yang terjebak di dalam toko Frame, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis malam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024