FOTO: Rachel Vennya 'Buna' Dipeluk Salim saat Tiba di Polda

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Selebgram cantik Rachel Vennya atau biasa disapa Buna akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis, 21 Oktober 2021. Kedatangannya untuk menghadiri panggilan polisi terkait perbuatannya yang kabur saat karantina usai pulang dari Amerika Serikat.

Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama, Begini Kata Pendeta Gilbert

Buna tak sendiri, dia ditemani oleh sang kekasih Salim Nauderer dan manajer Maulida Khairunnia yang sama-sama dipanggil untuk diperiksa. Kompak menggenakan baju berwarna putih, Salim terlihat memeluk Rachel saat awak media mendekati mereka. Lihat foto-fotonya di sini

Rachel tidak berucap sepatah katapun. Dirinya memilih diam dan langsung masuk ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Purnawirawan TNI Asep Adang Laporkan Pengemudi Fortuner Arogan yang Pakai Pelat Mobil Dinasnya

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Rachel Vennya lebih memilih menundukkan kepalanya saat awak media melemparkan banyak pertanyaan kepadanya. Bukan cuma Rachel Vennya, manajer dan kekasihnya pun demikian. Mereka berdua juga memilih diam dan langsung masuk guna menjalani pemeriksaan.

Pendeta Gilbert Dilaporkan ke Polda Metro Buntut Dugaan Penistaan Agama

Minta maaf

Seperti diketahui, Rachel Vennya membenarkan bahwa dirinya tidak menjalani karantina yang memang harus dijalani selama 8x24, seperti aturan dalam  Surat Edaran Satgas Nomor 18 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Betul. Aku pulang dari Amerika dan enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," kata Rachel.

Rachel juga meminta maaf kepada Menteri Kesehatan dan Menteri Pariwisata atas perbuatannya tersebut yang bikin heboh satu Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya