Viral Pelajar Korban Tawuran Terkapar Bersimbah Darah di Jakbar

Polisi dalam olah TKP (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Viral seorang pelajar yang terkapar bersimbah darah karena diduga terlibat aksi tawuran di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Pelajar itu terkapar di pinggir jalan karena diduga terkena sabetan senjata tajam oleh kelompok lawannya.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Kejadian berdarah itu terjadi pada Kamis malam, 21 Oktober 2021. Pelajar yang bersimbah darah itu sempat kejang-kejang. Sementara warga sekitar hanya menonton dan tidak langsung membawa korban ke rumah sakit.

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri membenarkan adanya seorang pelajar yang terkapar bersimbah darah akibat tawuran. "Info awal memang mau tawuran," ujar Khoiri saat dikonfirmasi, Jumat 22 Oktober 2021.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Menurut Khoiri, dari keluarga pelajar tersebut belum membuat laporan ke polisi. Maka itu, informasinya masih minim. Sementara, korban saat ini dalam perawatan di rumah sakit.

Viral pelajar yang terkabar bersimbah darah.

Photo :
  • Istimewa
Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Dia mengatakan pihak kepolisian masih mendalami peristiwa ini dengan memeriksa saksi di lokasi kejadian. "Masih kami cari saksi-saksi. Data belum ada," tuturnya.

Kejadian pemuda yang terkapar bersimbah darah karena diduga dibacok orang tidak dikenal itu viral di media sosial. Salah satu yang menggunggah adalah akun Instagram @jakartabarat24jam.

Dalam tulisan caption di akun itu, pelajar disebut sebagai korban tawuran di Gebyuran, Joglo, perbatasan antara Tangerang dan Jakarta Barat pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Pelajar yang terluka itu dalam slide video pertama tampak duduk lemas dengan terlihat ada darah di bagian wajahnya. Tampak ada beberapa orang berdiri di dekat pelajar yang diduga warga sekitar.

Lalu, di slide video kedua, pelajar yang mengenakan celana panjang putih dan jaket hoodie itu sudah terkapar dan tampak kejang-kejang.

"Korban mengalami luka bacok, saat ini korban dilarikan ke salah satu rumah sakit, namun untuk kondisi korban saat ini belum diketahui, Di lokasi kejadian ditemukan senjata tajam yang tergeletak tak jauh dari korban," tulis caption di akun Instagram tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya