Viral Manajemen Ogah Ganti Motor Hilang, Begini Penjelasan RSCM

Viral sepeda motor hilang di parkiran RSCM
Viral sepeda motor hilang di parkiran RSCM
Sumber :
  • instagram @jktnewss

VIVA – Viral di media sosial sepeda motor milik seorang keluarga pasien diduga hilang di area parkiran Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Pihak RSCM disebut tidak mau ganti rugi atas hilangnya kendaraan motor tersebut.

Salah satu dugaan hilangnya motor tersebut diunggah akun Instagram @jktnewss. Dalam unggahan akun tersebut, sepeda motor itu telah diparkir di area parkir resmi RSCM.

Akun itu juga menunjukkan foto bukti karcis parkir resmi parkiran RSCM. Kemudian, postingan itu juga menyertakan beberapa foto motor dan lokasi saat diparkir di area tersebut. 

"SEPEDA MOTOR HILANG DI PARKIRAN RSCM, PIHAK MANAJEMEN TAK MAU GANTI RUGI," demikian bunyi unggahan tersebut seperti dikutip pada Sabtu 23 Oktober 2021.

Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta
Photo :
  • Ist

Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta

Terkait itu, pihak RSCM angkat bicara dan menyampaikan klarifikasi. Koordinator Hubungan Masyarakat RSCM, Yani Astuti membantah kabar yang menyebut RSCM tidak mau ganti-rugi. 

Dia menyebut proses ganti-rugi tengah diproses pihak asuransi. Menurutnya, setiap kendaraan yang terparkir di area RSCM maka akan ditanggung asuransi bila hilang atau rusak.