Seorang Wanita Lompat dari Jembatan Kota Wisata Ditemukan Tewas

Tim SAR mengevakuasi jenazah wanita lompat dari jembatan di Kota Wisata, Cibubur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Seorang wanita, Eti Hayuningrum, nekat lompat dari sebuah jembatan di perumahan Kota Wisata Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Usai dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan, wanita yang merupakan warga Kota Wisata itu ditemukan sudah meninggal dunia.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Ketua Komunitas Peduli Sungai Cileungsi Cikeas (KP2C) Puarman menuturkan, awalnya seorang satpam melihat seorang wanita keluar dari klaster dan menuju arah jembatan Canadian, Sabtu, 23 Oktober 2021, sekitar pukul 04.45 WIB. Satpam tersebut tak menyangka bahwa wanita itu melompat dari atas jembatan. 

“Sekitar 3 menit kemudian terdengar suara tangisan tapi setelah dicari tidak ditemukan apapun dan sudah ditungguin selama 2 jam. Kemudian kami melaporkan kejadian ini ke Polsek Gunungputri dan Tagana melakukan evakuasi sejak kemarin hingga hari ini,” katanya kepada VIVA, Minggu, 24 Oktober 2021.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Puarman mengatakan, usai melakukan pencarian selama kurang lebih 24 jam, perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. 

Tim SAR evakuasi jenazah wanita lompat dari jembatan di Kota Wisata, Cibubur.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Muhammad AR (Bogor)
Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

“Mayat dievakuasi oleh BPBD Kabupaten Bogor didampingi oleh Polsek Gunung Putri. Setelah dilakukan evakuasi oleh Basarnas BPBD Kab Bogor dipastikan jenis kelamin jenazah perempuan bernama Eti Hayuningrum usia 49 Tahun yang merupakan warga Kota Wisata,” kata Puarman.

Saat ditemukan korban mengenakan baju hijau, celana hitam, dengan ciri-ciri fisik rambut pendek dan tinggi 165 sentimeter. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Saat ini motif kasus dugaan bunuh diri tersebut tengah diselidiki Polsek Gunung Putri Polres Bogor. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya