Rachel Vennya Diminta Bawa Vellfire RFS, Mau Dicek Fisik

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Selebgram Rachel Vennya diminta membawa mobil Toyota Vellfire hitam dengan nomor polisi B 139 RFS miliknya saat diperiksa besok, Selasa, 26 Oktober 2021. Mobil itu dipakainya usai diperiksa soal kabur dari karantina, Kamis, 21 Oktober 2021, lalu.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

"Kami minta datang dan membawa kendaraan yang digunakan di malam hari saat di Polda Metro Jaya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, kepada wartawan, Senin, 25 Oktober 2021.

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Pemeriksaan Fisik

Penyidik hendak melakukan pemeriksaan fisik terhadap kendaraan milik Rachel Vennya itu. Tujuannya tak lain guna memastikan apakah mobil Vellfire B 139 RFS milik Rachel Vennya itu telah berganti warna dari hitam ke putih.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Baca juga: Rachel Vennya Mangkir, Pemeriksaan Nopol RFS Diundur Besok

Sebabnya, nopol ini berdasar data base polisi harusnya ada pada mobilnya yang berwarna putih, bukan hitam.

"Besok kami akan lihat seperti apa. Apa memang kendaraan sudah berganti warna tapi belum diganti TNKB-nya. Atau STNK itu ditempelkan di kendaraan lain yang tidak sesuai penggunaannya," ujar dia.

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pelanggaran Prokes

Sebelumnya, Rachel Vennya rampung diperiksa polisi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan karena kabur dari proses karantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara. Rachel diperiksa selama sembilan jam.

Dia datang pukul 14.00 dan kemudian selesai sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah memberikan pernyataan, Rachel pun langsung pulang. Dia tampak menumpangi mobil dengan nomor polisi RFS. Mobil tersebut berjenis Toyota Vellfire berkelir hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya