Seorang Remaja Tewas Akibat Tawuran di Kabupaten Bekasi

Ilustrasi tawuran.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang remaja tewas setelah terlibat aksi tawuran di Jalan Raya Kalimalang, Desa Pasir Tanjung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban bernama Sawaludin (18) tewas dengan luka sejumlah bacokan di tubuhnya.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Peristiwa pada Minggu malam 24 Oktober 2021 itu sempat terekam kamera amatir warga. Para remaja yang terlibat tawuran itu membawa sejumlah senjata tajam seperti celurit dan arit.

Sebelum meregang nyawa, korban sempat dilarikan diri ke RSUD Karawang. Namun, karena kehabisan darah, nyawa korban sudah tak tertolong lagi.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Keluarga korban yang baru mengetahui kejadian tersebut langsung mengecek ke RSUD Karawang pada Senin 25 Oktober 2021.

"Semalam (Minggu malam) itu dapat kabar adik saya dirawat di rumah sakit di Karawang," kata kakak korban, Santi, Senin malam, 25 Oktober 2021.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Remaja jadi korban tawuran di Bekasi.

Photo :
  • VIVA/Dani (Bekasi)

Namun, sesampainya di rumah sakit kata Santi, nyawa adiknya sudah tak bisa tertolong lagi. Padahal, sebelumnya Sawaludin berpamitan dengan keluarga untuk menghadiri acara ulang tahun. "Pas bapak saya datang duluan ke rumah sakit, adik saya sudah meninggal," katanya.

Sementara itu, ayah korban, Abdul Rohman mengaku, jenazah anaknya sudah dimakamkan di sekitar rumahnya Senin sore. Menurut dia, anaknya mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

"Saya enggak liat semua luka anak saya, karena enggak kuat liat kondisinya. Tapi yang saya lihat lukanya di tangan, kaki dan bokong," kata Abdul.

Dia meminta, kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang sudah menghabisi nyawa anaknya. "Saya ingin pelaku segera ditangkap," ujarnya.

Kini, kasus tawuran yang menyebabkan satu orang meninggal dunia masih dalam penyelidikan pihak Polsek Cikarang Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya