Pohon Tumbang di Bekasi Utara, Arus Kendaraan Sempat Tertutup

Petugas mengevakuasi pohon tumbang di Bekasi, jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)

VIVA – Hujan disertai angin kencang mengakibatkan satu pohon tumbang hingga menutup ruas di Jalan Mochtar Tabrani Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu 27 Oktober 2021. Akibatnya, terjadi antrean kendaraan hingga 2 kilometer.

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

"Pohon tumbang di tengah ruas jalan, hingga menutup arus kendaraan di sekitar lokasi," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi, Enung Nurcholis, Rabu, 27 Oktober 2021.

Enung menambahkan, pohon tumbang itu disebabkan intensitas hujan tinggi ditambah angin kencang. Sehingga, pohon besar dengan usia tua itu tumbang ke tengah ruas jalan.

Tertimpa Pohon Tumbang di Tangsel, Pengendara Wanita Terluka

"Anginnya kencang, sekarang sudah kita sudah evakuasi dengan memotong ranting pohon," kata Enung.

Pohon tumbang di Jalan Mochtar Tabrani, Bekasi Utara.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)
Pohon Besar di Kebayoran Baru Tumbang Timpa Fortuner Hingga Ringsek

Enung mengaku, untuk mengevakuasi pohon berukuran besar itu, pihaknya menggunakan alat senso atau alat potong. Dia berharap, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Sampai saat ini belum mendapatkan laporan adanya korban. Semoga saja tidak ada korban, petugas sedang melakukan evakuasi terlebih dahulu," katanya.

Selama hujan deras, kata Enung, bukan hanya insiden pohon tumbang, tapi sejumlah ruas wilayah juga direndam banjir. "Terjadi genangan di Sasak Bule Kaliabang Tengah, kurang lebih 30 sentimeter," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya