Jadi Ketua RW, Ariawan Dikirimi Bunga Sandiaga Uno Hingga Pimpinan DPR

Ketua RW di Bekasi dikirimi karangan bunga dari anggota DPR hingga Menteri
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Momen terpilihnya ketua Rukun Warga (ketua RW) umumnya hanya mendapat ucapan selamat dari warga sekitar dan pengurus RW setempat. Namun, tampak berbeda dengan terpilihnya ketua RW 013 di Perumahan Villa Mahkota Indah, Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi

Nama Eddy Suparno Masuk Bursa Calon Menteri dari PAN, Pengamat Bilang Begini

Puluhan karangan bunga dari pejabat publik terlihat berjajar di depan halaman rumah ketua RW terpilih, Ariawan, dan juga kantor sekretariat RW.

Beberapa pejabat publik turut mengirimkan karangan bunga, seperti Menteri Pariwisata RI Sandiaga Uno, Pimpinan DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Pimpinan MPR RI Jazilul Fawaid, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono, Anggota DPR RI Intan Fauzi dan lainnya.

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Sebagai ketua RW terpilih, Ariawan menganggap ini sebagai amanah untuk memimpin dan akan berusaha mengabdikan masa jabatannya untuk warga RW 013 di Perumahan Villa Mahkota Indah. Dirinya juga menegaskan tidak akan mengambil gaji selama menjabat ketua RW dan menghibahkan sepenuhnya gaji tersebut untuk kepentingan warga.

"Saya mendapatkan informasi bahwa RW juga mendapatkan honor dan saya sampaikan bahwa saya sama sekali tidak akan mengambil honor tersebut, melainkan saya serahkan langsung untuk operasional dan kepentingan Bersama di wilayah RW 013,” ucapnya saat acara serah terima jabatan, dikutip dari tvonenews.com, Jumat, 29 Oktober 2021.

Dukung Prabowo Tambah Kementerian, Demokrat Sebut Jumlah Sekarang Tak Jawab Tantangan Zaman

Karena banyaknya karangan bunga dari sejumlah pejabat publik, sejumlah nitizen menyebut dengan RW Se-Indonesia karena dinilai berbeda dari umumnya. 

“Saya juga tak menyangka akan sebanyak itu apresiasi, namun ini harus kita jadikan fighting spirit ke depan, sesama warga harus kompak untuk kemajuan kita bersama, ketentraman kita bersama,” kata Ariawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya