Transjakarta Oleng Tabrak Pembatas Jalan di Gandaria

Bus Transjakarta menabrak beton pembatas di Gandaria City
Sumber :
  • Tmc Polda Metro Jaya

VIVA – Bus Transjakarta kembali terlibat kecelakaan. Kali ini bus Transjakarta menabrak beton pembatas jalan di jalur Transjakarta, tepatnya di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Berdasarkan informasi yang dikutip akun Instagram @tmcpoldametro, peristiwa itu terjadi pukul 07.11 WIB Jumat, 29 Oktober 2021, persisnya di depan Gandaria City arah Permata Hijau.

"Polri Sat lantas Jaksel pengamanan dan pengaturan bus Transjakarta menanbrak separator busway," tulis akun tersebut dikutip VIVA,Jumat, 29 Oktober 2021

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dihubungi terpisah, Kanit Laka Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan dalam kecelakaan lalu lintas tersebut tidak adanya korban jiwa.

"Bus way nabrak separator, korban jiwa nihil," kata Suharno ketika dikonfirmasi

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dikatakan Suharno, kecelakaan tunggal yang dialami Bus Transjakarta bernomor polisi B 7719 TGR saat ini sudah berhasil diderek oleh pihak Transjakarta. Untuk Arus lalu lintas di sekitar lokasi saat ini sudah normal kembali.

Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengalami kecelakaan setelah mobilnya terbalik di jalan raya. Video menunjukkan mobil tersebut menerobos lampu merah

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024