Geger Aksi Brutal Gengster di Steam Motor TB Simatupang

Aksi gengster di TB Simatupang
Sumber :
  • Instagram @kontributorjakarta

VIVA – Video tindak kejahatan dilakukan oleh sekelompok gengster yang menggunakan kendaraan bermotor serta bersenjata tajam viral di media sosial. Karyawan sebuah tempat penyucian mobil jadi korban.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Video aksi brutal gengster itu dibagikan oleh akun Instagram @kontributorjakarta diunggah pada Senin, 1 Oktober 2021.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan hasil rekaman CCTV kawanan gengster menghampiri sebuah tempat cucian mobil di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Tampak para kawanan gengster menggunakan senjata tajam dan mulai memporak-porandakan tempat cucian mobil tersebut serta melakukan penyerangan terhadap karyawan yang saat itu tengah duduk di halaman depan.

Kemudian kawanan pelaku pencurian tersebut salah satunya ada yang kedapatan menggasak uang dalam kotak amal dengan cara menghancurkan kotak tersebut dengan mesin penanak nasi.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

“Gini, kan itu ada motor lawan arus kan habis itu dia balik-balik dua orang masuk langsung ini nyerang terus temannya tiga lagi tuh ikut nyerang juga,” ucap Alywavi kepada wartawan ketika ditemui di lokasi, Senin, 1 November 2021.

Dikatakan Aly,
para kawanan tersebut secara tiba-tiba saja melakukan penyerangan ditempatnya bekerja. Kemudian, berhasil menggasak uang dalam kotak amal, serta beberapa perabotan lainnya yakni termos air panas, kemudian mesin penanak nasi.Selain itu,kawanan pelaku tersebut melukai dua temannya dan merusak beberapa fasilitas.

“Ambil uang kotak amal yang kira kira hampir satu jutaan.Korban dua orang, kena bacok di punggung dan perut,” tuturnya

Untuk kendaraan yang digunakan berupa sepeda motor sebanyak 4 hingga 5 motor yang digunakan diungkapkan Aly.Kemudian,sebilah senjata tajam milik pelaku tertinggal di lokasi usai memporak-porandakan tempat cucian steam.

Diungkapkan Aly untuk kedua temannya saat ini setelah mendapatkan penanganan medis temannya sudah membaik.Kasus ini pun sudah dilaporkan oleh pemilik cuci steam ke Polsek Pasar Minggu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya