Mahasiswa Ditemukan Tewas di Apartemen Cengkareng

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Mahasiswa dengan inisial E (23) ditemukan tewas dengan kepala terbungkus plastik di dalam kamar apartemen Cengkareng Jakarta Barat, Rabu malam, 3 November 2021.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

Sempat Kirim Pesan WA

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Tri Baskoro Bintang Wijaya, mengatakan sebelum ditemukan tewas, berdasarkan keterangan keluarganya, korban sempat kirimkan kesan singkat melalui aplikasi WhatsApp ke orang tuanya.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

"Awalnya ayahnya diberi tahu oleh istrinya, yakni ibu korban, bahwa dirinya mendapat pesan WhatsApp dari korban yang berisi 'Mah, jika dapat pesan ini berarti saya sudah tidak ada'," kata Bintang dikonfimasi, Kamis, 4 November 2021.

Ilustrasi penemuan mayat.

Photo :
  • U-Report
Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Ibu Korban Datangi Apartemen

Mendapat pesan itu ibu korban kemudian datangi kamar apartemen yang ditinggali korban. Namun saat itu terkunci dari dalam.

Baca juga: Polisi Segera Tetapkan Tersangka dalam Tragedi Diksar Menwa UNS

Ibu korban kemudian membuka pintu apartemen dengan kunci cadangan. Dan betapa kagetnya, anak kesayangannya ditemukan telah terbujur kaku.

"Setelah masuk, orang tua korban melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang di atas kasur tidurnya. Dengan kondisi kepala tertutup plastik dan dimasukkan selang tabung gas untuk balon," ujarnya.

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report

Tolak Diautopsi

Selanjutnya, atas temuan itu, keluarga korban membuat laporan ke Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat, polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Namun keluarga menolak jenazah korban diautopsi.

Dalam pemeriksaan, tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Diduga korban dengan sengaja mengakhiri hidupnya lantaran permasalahan yang hingga kini belum diketahui. Pemakaman jenazah korban kemudian ditangani oleh keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya