Iwan Fals Polisikan Pendiri OI Soal Dugaan Pencemaran Nama Baik

Musisi Iwan Fals datangi Polda Metro Jaya, Kamis, 4 November 2021.
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon.

VIVA - Musisi Iwan Fals bersama istrinya, Rosanna, melaporkan seorang pendiri ormas OI (Orang Indonesia) berinisial KS. Laporan yang dibuat soal dugaan pencemaran nama baik.

Soal Kasus Pencemaran Nama Baik yang Dilaporkan Pengelola ABC Ancol, Ini Kata Polisi

"Terkait pencemaran nama baik. Ada anak-anak saya, sama rekan OI. Sementara itu saja, saya menemani istri. Lebih detail ke pengacara," kata Iwan di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 4 November 2021.

Iwan Fals

Photo :
  • Musica Studios
Rosan Roeslani Diperiksa dalam Kasus yang Menyeret Connie Rahakundini, Apa Hasilnya?

Laporan dari Iwan Fals kini telah terdaftar di Polda Metro Jaya. Laporan itu teregister dengan nomor STTLP/B/5511/11//II/2021/SPKT/Polda Metro Jaya.

Ada Tindakan Fitnah

Connie Rahakundini Dipolisikan ke Bareskrim soal Dugaan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik

Pengacara Iwan Fals, Ikhsan, menambahkan laporan pihaknya berawal adanya tindakan fitnah yang dilakukan oleh terlapor lewat media elektronik.

Musisi legendaris Tanah Air, Iwan Fals

Photo :
  • Musica Studios

"Laporan ini terkait adanya fitnah atau berita tidak benar yang ditayangkan dalam media elektronik, termasuk Youtube dan Trans 7 oleh oknum yang saya sebut berinisial KS," katanya.

Pernyataan Bohong

Dia menjelaskan laporan dari Iwan Fals guna meluruskan pernyataan bohong yang dilakukan oleh terlapor. Sayangnya, dia tak merinci soal kebohongan yang telah dilakukan oleh KS.

Iwan Fals

Photo :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

"Pada intinya klien kami menggunakan haknya sebagai warga negara untuk menggunakan meluruskan kebohongan tersebut," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya