Sean dan Ayu Thalia Dikonfrontir, Pengacara: Ada 18 Pertanyaan

Nicholas Sean Purnama, anak pertama Ahok dan Veronica Tan
Sumber :
  • Instagram @nachoseann

VIVA – Anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama, dan selebgram Ayu Thalia telah dikonfrontir oleh polisi. Itu dilakukan terkait dengan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Sean. 
Konfrontasi keduanya diakui Kapolsek Metro Penjaringan, Ajun Komisaris Besar Polisi Rinaldo Aser, telah dilakukan.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

"Iya, betul (sudah dikonfrontasi)," ujarnya kepada wartawan, Minggu 7 November 2021.

Namun dia tidak merinci perihal konfrontasi ini. Konfrontasi dilakukan Kamis 4 November 2021 lalu, padahal harusnya dilakukan Senin 1 November 2021. Hal itu karena pada 1 November, Ayu tidak hadir. Sementara itu, pengacara Sean, Ahmad Ramzy juga tidak menampik soal konfrotasi ini.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Sean dan Ayu Dipertemukan Langsung

Ayu Thalia (kanan) saat konfrensi pers di Jakarta Selatan.

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri
Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Kata Ramzy ada 18 pertanyaan dilayangkan saat konfrotasi. Sean dan Ayu Thalia dipertemukan dalam satu ruangan dan menjawab pertanyaan penyidik berdasarkan versi masing-masing. Sayangnya, dia enggan merinci hasil konfrontasi.

"Materi ada 18 pertanyaan. Di ruangan yang sama dengan satu pertanyaan dan menjawab dengan jawaban masing-masing," kata Ramzy menambahkan.

Diketahui Ayu Thalia terlebih dahulu melaporkan putra sulung Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu ke Polsek Metro Penjaringan, atas dugaan penganiayaan pada 27 Agustus 2021.

"Laporan Ayu Thalia saat ini dilakukan pemeriksaan, kemudian kemarin tanggal 31 Agustus 2021, NSP melaporkan AT ke Polres Metro Jakarta Utara, saat ini dalam pemeriksaan juga," ujarnya.

Dicoba konfirmasi terpisah, Kuasa hukum Putra Ahok, Ahmad Ramzy mengatakan dirinya menemani Nicholas Sean Purnama, sudah melaporkan balik Ayu Thalia atas pencemaran nama baik.

"Iya sudah lapor balik, kasus pencemaran nama baik," ujarnya.

Ramzy menjelaskkan berdasarkan pesan singkat kepada awak media, bahwa Nicholas Sean Purnama sendiri yang datang dan membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Utara.

“Yang bersangkutan klien saya (putra Ahok) sendiri yang lapor," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya