Bersama Bayinya di Mobil, Kepala Ibu Ini Berdarah Ditimpuk Batu

(Foto Ilustrasi) Kaca Mobil yang pecah dilempar batu.
Sumber :
  • Repro twitter @ClaraJosephine

VIVA – Seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di dalam mobil, terluka di bagian kepala. Itu terjadi karena adanya lemparan batu saat mobil yang ditumpanginya melaju. Batu membuat kaca depan pecah

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Kejadian tersebut terjadi di bawah flyover Pasing, Kebun Jeruk Jakarta Barat, Sabtu 6 November 2021 sekitar pukul 13:00 WIB.

Mobil yang ditumpanginya itu berisi tiga orang yang merupakan satu keluarga. Yang terdiri ayah dan seorang ibu yang sedang menyusui anaknya. Kendaraan melaju dari arah Cengkareng ke arah Grogol Jakarta Barat.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Secara tiba tiba, batu kali seberat sekitar 3 kilogram terjatuh dari atas flyover menimpa kaca depan mobil. Beratnya batu itu membuat kaca bagian depan pecah, dan masuk ke sisi kiri mobil tempat sang ibu menyusui anaknya.

Mengucurkan Banyak Darah

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Sang ibu kemudian terluka dibagian kepala dan mengucurkan banyak darah. Beruntung batu tersebut tidak sampai mengenai sang bayi, yang saat itu sedang dalam pelukan ibunya.

Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Slamet, membenarkan adanya kejadian lempar batu tersebut. Dalam kasus ini polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara di tempat peristiwa tersebut.

"Betul kejadiannya ada, pasti dilakukan penyelidikan. Kemarin sudah cek TKP," ujar Slamet dikonfirmasi, Minggu 7 November 2021.

Slamet mengatakan, sang ibu tersebut mengalami luka sobek di kepala dengan 7 jahitan usai dibawa ke rumah sakit.

"Ibunya luka di kepala," ujarnya. Hingga kini kasus iseng membahayakan tersebut masih dalam proses penyelidikan polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya