Rachel Vennya Bungkam Usai Diperiksa sebagai Tersangka

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Selebgram, Rachel Vennya telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan, di Polda Metro Jaya pada Senin, 8 November 2021. Rachel diperiksa sekitar 4 jam oleh penyidik.

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Rachel tiba di Mapolda Metro sekira jam 10.19 WIB. Ia diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bersama pacarnya, Salim Nauderer.

Usai diperiksa, Rachel bersama Salim bungkam tidak memberikan keterangan apa-apa kepada awak media. Bahkan, sempat terjadi ketegangan antara awak media dengan rombongan Rachel hingga terjadi aksi dorong-dorongan.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

Diketahui, Rachel telah ditetapkan tersangka kasus dugaan protokol kesehatan. Pasca menyandang status tersangka, Rachel Vennya pun mengunggah sebuah tulisan permintaan maaf.

"Iya, Rachel (tersangka)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, kepada wartawan, Rabu 3 November 2021.

Tak Ditahan

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan pelanggaran protokol kesehatan, selebgram Rachel Vennya nampaknya tidak akan ditahan. Bukan cuma Rachel Vennya, tiga tersangka lain dalam kasus ini tidak ditahan. Yaitu kekasih Rachel, Salim Nauderer, manajernya Maulida Khairunnia, dan seorang protokol di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, berinisial OP.

Polda Riau tangkap tersangka manipulasi suara putusan hakim MK

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Tersangka diamankan berdasarkan hasil patroli siber Bareskrim Polri yang menemukan postingan akun TikTok yang memanipulasi suara hakim membacakan hasil putusan sidang MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024