Penyuluh Agama Kepergok Selingkuh Lalu Siram Air Panas Pada Istri

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Penyuluh agama kepergok selingkuh lalu siram air mendidih pada istrinya. Pelaku berinisial FH (36) pergoki suaminya AD (39) sedang selingkuh. Suaminya malah marah dan menyiram air panas mendidih ke tubuh FH di Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara Jumat (5/11). Diketahui bahwa AD (39), suami yang menyiram istrinya ini seorang penyuluh agama Islam (PAI) di Kantor Kemenag Kabupaten Boltim, Sulut.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Kronologi Penyuluh Agama Kepergok Selingkuh Lalu Siram Air Mendidih Pada Istrinya

Foto ilustrasi selingkuh

Photo :
  • Twitter/@RafazYunus
Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Kanit Reskrim Polsek Nuangan, Renol Mokodompit mengatakan, peristiwa terjadi pada 5 November sekitar pukul 20.30 Wita. Suami istri antara AD dan FH terlibat cekcok yang kemudian berujung penyiraman air panas. Suaminya menyiram air panah pada bagian wajah, kaki, dan tubuh korban.

Renol mengatakan, pertengkaran itu terjadi saat FH mengecek ponsel suaminya yang diduga berselingkuh. Dia mengatakan FH menemukan foto perempuan lain di ponsel suaminya. Setelah cekcok, AD menyiramkan air panas ke FH. Renol juga mengatakan FH sudah membuat laporan polisi terkait penyiraman air mendidih itu.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Viral di Media Sosial

Ilustrasi bermedia sosial.

Photo :
  • U-Report

Sebelumnya, aksi keji AD menyiram air panas ke FH itu viral di media sosial. Keduanya merupakan warga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut). Korban FH telah melapor ke polisi atas penganiayaan keji yang dilakukan oleh suaminya. Laporan FH terdaftar dengan nomor laporan polisi: XI/2021/Sulut/Res/-bltm/sek Ngn, tanggal 5 November 2021. Kini tersangka sudah diamankan. 

FH juga telah buka suara soal kasus dugaan penganiayaan ini. Menurut FH, suaminya merupakan penyuluh agama. Jabatannya sebagai Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS di Kemenag Boltim. 

Istri Meminta Suaminya Dihukum Secara Adil

Ilustrasi hukum.

Photo :
  • U-Report

Diketahui bahwa suaminya sudah bekerja sebagai penyuluh agama Islam di Kemenag Boltim selama tiga tahun. Dari kejadian tersebut, FH berharap suaminya dihukum sesuai ketentuan yang berlaku. FH merasa khawatir terhadap kedua anaknya jika mengalami trauma, karena pada saat kejadian mereka melihat langsung peristiwa tersebut. Bahkan, anaknya hampir terkena air panas. Beruntung, FH mendorong ke depan dan tidak terkena siraman air panas tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya