Kebakaran Tewaskan 1 Keluarga di Tangerang, Satu Korban Tengah Hamil

Kebakaran rumah di Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa, 9 November 2021.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Satu dari empat korban yang meninggal dalam kebakaran rumah di Perumahan Metland Puri, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, diketahui tengah hamil.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Korban bernama Elvina (31), tengah hamil 4 bulan. "Betul, korban tengah mengandung atau hamil, usia kandungannya 4 bulan," kata Staf Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang, Lilik Helmiati, Selasa, 9 November 2021.

Kini, jasad Elvina dan tiga korban lainnya, yakni Johan (35), J (5), dan Mrs X (60) masih berada di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang. "Sekarang masih di kamar jenazah, dan lagi proses mau dibawa pulang oleh keluarga," ujarnya.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Kebakaran rumah di Cipondoh, Kota Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Abdul Rachim mengatakan, kebakaran itu terjadi diduga akibat adanya arus pendek listrik.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

"Diperkirakan arus pendek, dan titik api dari dalam rumah korban, namun untuk areanya dimana, masih kami selidiki," ujarnya.

Diketahui, peristiwa itu terjadi Selasa, 9 November 2021, pukul 04.30 WIB. Dalam kejadian itu, korban tak bisa menyelamatkan diri lantaran terjebak dan lemas akibat menghirup asap, hingga akhirnya meninggal dunia.

Api pun berhasil dipadamkan pukul 06.00 WIB, dengan bantuan 4 unit mobil pemadam kebakaran BPBD Kota Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya