Sepeda Motor di Rumah Atta Halilintar Digondol Maling

Ilustrasi pencurian.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kabar kurang menggembirakan dialami Youtuber Atta Halilintar. Lantaran motor milik karyawannya yang berada di kediaman Atta, yang berada di Pondok Indah, digondol maling. 

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni mengatakan meski Atta belum membuat laporan atas raibnya motor karyawannya. Pihaknya tetap mengecek kebenaran terkait adanya peristiwa tersebut.

"Sejauh ini belum ada laporan, tapi kami sedang mengeceknya," kata Donni kepada wartawan, Selasa,9 November 2021.

Lebih dari 400 Penjahat di Jadetabek Ditangkap dalam 15 Hari

Dalam hal ini, Donni mengungkapkan akan menindaklanjuti terkait informasi kejahatan yang berada di wilayah hukumnya. Dirinya pun saat ini tak dapat berkata banyak atas adanya kejadian tersebut.

Informasi terkait hilangnya motor karyawan Youtuber Atta diposting olehnya sendiri di kanal Youtube pribadinya. Atta pun melampirkan video rekaman CCTV.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Dari video yang diunggah Atta terlihat jelas dua orang yang yang sedang berboncengan naik sepeda motor menghampiri kediamann Atta. Pencuri tersebut ketika beraksi berhasil menggasak motor matic berkelir putih milik karyawannya yang tengah diparkir pada Senin, 8 November 2021.

Atta geram atas adanya pencurian yang terjadi dirumahnya. Dari penuturan petugas keamanan setempat, Fredy, aksi pencurian terjadi pada dua minggu lalu.

"Jadi, saya tadi dihubungi komandan saya untuk memastikan katanya ada pencurian di rumah Atta. Saya pastikan ke kru Atta ternyata benar," ungkap Fredy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya