Polisi Olah TKP di Rumah Atta Halilintar

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/@attahalilintar

VIVA – Kepolisian kembali mendatangi kediaman YouTuber Atta Halilintar, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Itu dilakukan, terkait dengan sepeda motor milik karyawannya yang raib saat berada di kediaman Atta.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Dipimpin Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, hari ini Rabu 10 November 2021, pihaknya ke rumah Atta Halilintar lagi guna melakukan proses penyelidikan. Hal itu diungkap Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Polisi Donni Bagus Wibisono.

"Pagi ini juga ke sana lagi," kata dia kepada wartawan, Rabu 10 November 2021.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar

Polisi Jemput Bola

10 Kebiasaan yang Membuat Karyawan Bahagia di Tahun 2024 Menurut Analisis

Hingga saat ini, kata Donni, belum ada laporan polisi terkait peristiwa tersebut. Meski begitu, pihaknya melakukan jemput bola. Karena masih diselidiki, Donni mengaku belum bisa memberi penjelasan lebih banyak. Dia minta diberi waktu untuk mengungkapnya. 

"Belum ada laporan sampai sekarang," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, kabar kurang menggembirakan dialami Youtuber Atta Halilintar. Lantaran motor milik karyawannya saat diparkir di kediaman Atta, yang berada di Pondok Indah, digondol maling

Dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni mengatakan meski Atta belum membuat laporan atas raibnya motor karyawannya. Pihaknya tetap mengecek kebenaran peristiwa tersebut.

"Sejauh ini belum ada laporan, tapi kami sedang mengeceknya," kata Donni kepada wartawan, Selasa, 9 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya