BMW Nyebur Kali di Jakarta Barat

BMW berwarna putih tercebur ke kali
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Mobil mewah jenis BMW berwarna putih, tercebur ke kali usai menabrak pagar pembatas jalan di Jalan Outer Ringroad, Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat 12 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Mobil tersebut tercebur ke kali lantaran diduga hilang kontrol pengemudi yang panik usai menghindari adanya kendaraan lain yang sedang putar balik.

Kanit Laka Lantas Jakarta Barat, AKP Hartono mengatakan, korban yang berada di dalam mobil dalam keadaan selamat dan tidak mengalami luka.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Hartono menjelaskan kejadian mobil mewah nyebur ke kali yang dikendarai oleh FAR (25) itu berawal dari mobil melintas dari Jalan Kembang Kerep menuju Outer Ringroad.

"Setibanya di TKP korban menghindari kendaraan jenis R4 yang memutar balik secara tiba-tiba," ujar Hartono dikonfirmasi, Jumat 12 November 2021.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Pengemudi mobil yang panik, kehilangan kontrol saat berkemudi kemudian mobil menabrak pagar pembatas jalan dan terperosok ke kali.

Akibatnya mobil mewah tersebut mengalami rusak yang cukup parah di bagian depan."Mobil BMW mengalami kerusakan cukup parah," ujarnya.

Pengemudinya yang berhasil diselamatkan, dibawa ke Rumah Sakit oleh petugas, namun lantaran pengemudi tidak mengalami luka yang serius, pengemudi tersebut langsung pulang.

"Korban sempat diperiksa ke RS namun langsung pulang," ujarnya.

Sementara BMW tercebur kali itu akan dibawa ke Unit Laka Lantas Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya