Kantor Partainya Banjir, Hasnaeni 'Wanita Emas' Komplain ke Anies

Hasnaeni Moein alias 'Wanita Emas'
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Banjir kembali melanda kawasan Ibu Kota. Salah satunya berlangsung di Jalan Kemang Timur 5, Kemang, Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan kantor DPP Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) dan sekitarnya.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni menyesalkan tak kunjung tuntasnya permasalahan banjir di Jakarta. "Penyelesaian banjir dari Pak Gubernur (Anies) ini dari dulu janji-janji saja," kata Hasnaeni, dalam keterangannya, Jumat, 12 November 2021.

Banjir di kawasan Jalan Kemang Timur 5, menurut Hasnaeni tak pernah selesai. Persoalan ini terus berulang kali terjadi, bertahun-tahun. "Ini bolak-balik seperti ini. Masyarakat dibuat seperti makan janji saja," ujarnya.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Hasnaeni menegaskan, ia bukan hanya menyoroti banjir yang terjadi di sekitar kantor partainya saja. Tapi juga secara keseluruhan yang terjadi di Jakarta, akhir-akhir ini.

Ia berpandangan, seharusnya Anies fokus dan berhasil mengentaskan permasalahan banjir. Mengingat hal itu merupakan persoalan utama DKI, dan masa jabatan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tak lama lagi berakhir.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

"Bukan malah fokus menyelenggarakan balap mobil Formula E yang menghabiskan triliunan rupiah APBD itu. Kasih dong solusi permasalahan banjir ini, eksekusi kebijakannya. Warga Jakarta sudah lelah dengan persoalan ini," kata Hasnaeni yang juga disapa 'Wanita Emas'.

Baca juga: Hujan Bikin Banjir Jalan Bangka Jaksel, Akses Kendaraan Terputus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya