Tak Diberi Uang, Kakek di Tangerang Bakar Rumah Pacar

Ilustrasi Kebakaran rumah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

VIVA – Apen (51) seorang kakek yang tinggal bersama kekasihnya, Tjiang Lie Tjoe (61) harus diamankan pihak Polres Metro Tangerang Kota.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Hal ini, setelah ia nekat membakar kediaman kekasihnya di Poris Indah, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, sepasang kekasih lanjut usia ini, sebelumnya bertengkar perihal keuangan.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

"Pelaku ini tinggal dengan kekasihnya selama dua tahun, tanpa ada ikatan pernikahan. Lalu, beberapa saat sebelum pelaku bakar rumah, mereka bertengkar. Dimana, pelaku tidak diberi uang oleh korban, hingga memicu amarahnya," katanya, Kamis, 18 November 2021.

Lanjut dia, saat bertengkar, pelaku sudah mengancam akan membakar rumah korban, di sana korban pun kabur menyelamatkan diri.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

"Saat korban kabur, pelaku langsung menyiram lemari di dalam rumah dengan bensin," ujarnya.

Di sanalah kebakaran hebat terjadi, warga yang melihat pun berusaha untuk memadamkan api, ssrta mengamankan pelaku. Namun, nyatanya pelaku marah dan mengancam warga menggunakan pisau yang ia bawa.

"Pelaku sempat mengancam warga pakai pisau, namun akhirnya berhasil diamankan setelah petugas turun ke lokasi, dan kini yang bersangkutan tengah dalam proses pemeriksaan," ungkapnya.

Baca juga: Kondisi 2 Anak Korban Pemerkosaan Kakek, Paman dan Kakak di Padang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya