Anies Buka JFW 2021: Alhamdulillah, Satu Lagi Janji Tertunaikan

 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri pembukaan JFW 2021
Sumber :
  • Facebook Anies Baswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati menghadiri pembukaan Festival Jakarta Film Week (JWF) 2021 di Audi CGV Grand Indonesia, Jakarta, pada Kamis malam, 18 November 2021. Anies dan istri menyaksikan world premiere film Ranah 3 Warna yang disutradarai Guntur Soeharjanto.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

"Alhamdulillah, satu lagi janji tertunaikan, Jakarta kembali menjadi tuan rumah sebuah festival film berskala internasional dari 18 hingga 21 November 2021," kata Anies dikutip dari akun Instagramnya, Jumat, 19 November 2021. 

"Kami percaya Jakarta Film Week tak hanya mendorong kebangkitan industri film Tanah Air pasca pandemi, namun juga ikut mendorong kebangkitan semangat bangsa. Melalui film, rasa percaya diri bangsa ini juga dapat dibangkitkan," sambungnya

Cak Imin Puji Militansi PKS di Pilpres 2024: 'Kalau Mau Berjuang Ya Hanya dengan PKS'

Anies berharap festival ini dapat membuka kesempatan dan peluang baru untuk berkarya, serta bisa menjadi bagian penguatan ekonomi pasca pandemi, sebagai bentuk kolaborasi yang terjadi dalam subsektor industri film.

"Terselenggaranya kegiatan ini merupakan sebuah bukti, bahwa kreativitas dan karya nyata tetap bisa lahir di tengah kondisi sulit," ujarnya

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Mantan Mendikbud itu mengapresiasi para pelaku seni dan penggiat perfilman yang ada di Jakarta, yang telah mempersiapkan JFW 2021. 

Ada lebih dari 70 film internasional dari 30 negara ikut meramaikan Jakarta Film Week 2021 dan juga ada program diskusi seperti Masterclass – Talks – Community yang bisa diakses secara online streaming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya