Usai Minta Maaf, Anggiat Pasaribu Pingsan di Polres Bandara Soetta

Anggiat Pasaribu pingsan di Polres Bandara Soetta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Anggiat Pasaribu, mendadak jatuh pingsan di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu, 24 November 2021. Anggiat pingsan setelah menyampaikan permohonan maaf ke Arteria Dahlan.

Siswi SMP di Kendari Di-Smackdown Temannya hingga Pingsan Gara-gara Postingan di Medsos

Perempuan berambut pirang itu viral karena tindakannya yang memaki-maki ibunda Arteria Dahlan di Terminal 2, Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, 21 November 2021.

"Dia jatuh pingsan karena memang habis berobat. Lagi sakit, ada pembekuan darah," kata salah seorang kerabat Anggiat di Polres Bandara Soetta.

Permintaan Maaf Pimpinan KPK Karena di Rutan Mereka Ada Praktik Pungli

Sontak kejadian Anggiat pingsan ini langsung menyita perhatian. Petugas kepolisian dan beberapa awak media yang masih berada di lokasi memberikan pertolongan kepada yang bersangkutan.

Anggiat Pasaribu mencabut laporan polisi ibunda Arteria Dahlan

Photo :
  • VIVA/Sherly
Ketahuan Edit Foto Keluarga, Kate Middleton: Saya Sedang Bereksperimen

Hingga akhirnya, beberapa menit kemudian, wanita itu sadar dan langsung dipapah keluarga dibantu petugas untuk menuju kendaraannya.

"Kami langsung pulang saja untuk cek kondisi Anggiat," tuturnya.

Adapun agenda Anggiat di Polres Bandara Soetta karena untuk mencabut laporan atas kasus cekcoknya dengan ibunda Arteria Dahlan. Ia juga sempat memberikan keterangan kaitan dengan kronologi pertengjaran itu terjadi.

Peristiwa cekcok antara Anggiat dengan Arteria serta ibunya itu viral di media sosial. Cekcok itu viral lantaran Anggiat sempat mengaku sebagai anak jenderal TNI bintang 3. 

"Saya Anggiat Pasaribu meminta maaf atas tindakan saya kepada ibu dari pak Arteria Dahlan," kata Anggiat di Polres Bandara Soetta, Tangerang.

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada institusi TNI khususnya Angkatan Darat (AD). Dia mengakui sikap arogannya yang memaki-maki ibunda Arteria. Ia tak menampik aksinya memunculkan kegaduhan.

"Kepada TNI saya juga minta maaf, sudah membuat gaduh. Sekali lagi, saya minta maaf," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya