Pensiunan PNS Tewas Usai Tabrakan Diri ke Kereta Commuter Line

Ilustrasi penumpang KRL.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA - Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakan diri ke Kereta Commuter Line di perlintasan Jalan Pondok Rumput, Kota Bogor, Rabu pagi, 24 November 2021. Sebelum ditemukan tewas, warga sempat melihat lansia itu loncat menabrakan diri ke kereta api.

Peran Jenderal Bintang 4 yang Diduga Terlibat Korupsi Timah Rp 271 Triliun

"Menurut keterangan saksi bernama Dwi bahwa korban sejak pagi sekitar pukul 07.00 sudah berada di lokasi dan terlihat mondar-mandir, dan sekitar pukul 08.00 saat saksi pulang dari pasar dan saat turun dari motor melihat korban sengaja lompat ke arah kereta yang sedang berjalan dari arah Jakarta menuju Bogor," kata Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Suhartono,

Baca juga: Polisi Selamatkan Pria yang Hendak Bunuh Diri karena Utang Pinjol

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Ilustrasi Jenazah.

Photo :
  • U-Report

Luka di Bagian Kepala

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Suhartono mengatakan usai melihat pria tersebut loncat ke arah kereta api, saksi Dwi menghampiri lokasi untuk melihat kondisi lansia tersebut. Saat dihampiri tubuh lansia berusia 65 tahun itu sudah tidak bernyawa dengan luka di bagian kepala.

"Saksi kemudian saksi lapor ketua RW dan langsung, menghubungi pihak kepolisian," katanya.

Suhartono mengatakan di lokasi petugas menemukan identitas KTP dengan nama Suhendi Wibowo, tempat tanggal lahir Serang 06-10-1956. Petugas membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara dan menghubungi keluarga yang diketahui tinggal di Kota Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya