Mobil Mercy Nekat Lawan Arah di Tol Cakung, Tabrak 1 Mobilio

Mobil Mercy melawan arah dan menabrak mobil lainnya tol Cakung.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan akibat aksi nekat pengemudi di jalan kembali terjadi. Sebuah mobil mewah Mercedes-Benz E300 dengan nomor kendaraan B1125 KAD melaju melawan arah dan menabrak sebuah Honda Mobilio berwarna hitam di tol Cakung KM 53 + 500 sekitar Pukul 16.34 WIB.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Dikutip dari Instasory akun Instagram @adelldm yang sempat merekam aksi Mercedes Benz hitam melawan arah di tol tersebut, terlihat tabrakan mengakibatkan kedua mobil ringsek di bagian depan kanan dan terpental hingga berbalik ke arah yang berlawanan.

Korban tabrakan dari aksi nekat pengemudi Mercedez Benz hitam bernama Nohan, warga Depok.

Polisi Klaim Terjadi Penurunan Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024

Nurfahmi, adik ipar korban yang mendapatkan informasi video tersebut mengungkapkan bahwa keluarga merasa bersyukur, karena korban selamat walau ada pendarahan di kepala bagian belakang dan lecet-lecet di tangan serta kaki.

"Alhamdulillah kami bersyukur, kakak ipar saya selamat dan masih dilindungi Allah SWT. Namun kami berharap pihak Kepolisian menyelidiki kecelakaan ini lebih jauh dan menindak hukum pengemudi nekat yang melawan arah hingga mencelakakan orang lain," ujarnya.

Minibus Tertabrak Kereta Api di Brebes, Penumpang Tewas Terseret Hingga 10 Meter

Lebih jauh Fahmi mengatakan, pihaknya merasa ada yang janggal dengan pelat nomor kendaraan setelah dicek di web Samsat Jakarta. Ternyata data nomor pelat kendaraan yang nekat melawan arah tersebut tidak ditemukan.

"Bisa jadi pelat tersebut bodong. Apapun itu, yang jelas pengendara Mercedes Benz hitam dengan pelat nomor B1125 KAD harus bertanggung jawab dan ditindak hukum. Mudah-mudahan pihak kepolisian tegas, siapapun pengemudu yang nekat itu, dan semoga tidak lolos dari jerat hukum," imbuhnya.
 

Aksi Tiga Mobil Saling Tabrakan Akibat Keliru Menikung

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Ramai di media sosial, sebuah video menunjukkan kecelakaan karambol yang melibatkan tiga mobil akibat kekeliruan menikung salah satu mobil. Netizen ramai mengomentarinya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024