Satu Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro Meninggal Dunia

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menyebut, bahwa satu korban penembakan yang terjadi di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan, meninggal dunia. Setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan usai kejadian penembakan.

"Satu korban meninggal dunia ya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan kepada wartawan, Senin 29 November 2021.

Tim Bergerak Buru Pelaku

Zulpan mengaku belum bisa memberi banyak penjelasan. Pasalnya, penyidik baik dari Polres Metro Jakarta Selatan maupun Polda Metro Jaya, masih terus melakukan penyelidikan. Polisi masih mencari bukti-bukti guna mengungkap sosok pelaku. Maka dari itu, polisi minta diberi waktu.

"Jadi, kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya karena masih bergerak di lapangan untuk mencari bukti bukti yang lain, apa motif, dan sebagainya," jelasnya.

Peristiwa Penembakan Dua Korban

Sebelumnya diberitakan, seorang tak dikenal melakukan penembakan terhadap dua orang pria di Exit Tol Bintaro, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban masing masing dengan inisial MA dan Po terluka di bagian perut dan dada.