5 Fakta Sopir Truk Rekam Polisi Minta Durian Supaya Tak Ditilang

Viral Sopir Truk Rekam Polisi Minta Durian
Sumber :
  • Instagram/andreli_48

VIVA – Unggahan akun Instagram @andreli_48 mengebohkan netizen. Admin akun tersebut memposting ulah oknum Polisi yang diduga meminta jatah durian pada sopir truk yang melanggar agar tidak kena tilang. Belum diketahui lokasi pengambilan video tersebut.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Dikutip VIVA, Senin 29 November 2021 dari akun tersebut, terlihat ada 128 akun Instagram yang menyukai postingan tersebut. Video yang diunggah akun ini juga memperlihatkan detik-detik oknum polisi menghampiri sopir dan membuka terpal yang menutup durian di truknya. 

Berikut fakta-fakta yang dicatat VIVA dari kejadian yang viral ini, di antaranya:

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Viral polisi minta durian sebagai penggani tilang

Photo :
  • Instagram @andreli_48

1. Dulu bawang kini durian

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Masih ingat seorang polisi lalu lintas yang viral akibat minta jatah bawang kepada sopir truk? Nah kejadian serupa terjadi lagi. Kali ini sasarannya sopir truk yang bawa durian.

Akun Instagram @andreli_48 yang membagikan kejadian ini. "masih ingat yang bawang kemarin lusa, untuk kali ini durian," tulis akun itu.

2. Truk Diberhentikan

Dalam unggahan video itu memperlihatkan truk bermuatan durian tengah diberhentikan polisi di jalan raya. Belum diketahui pelanggaran apa yang dilakukan truk pembawa durian ini.

3. Detik-detik polisi minta durian

Tampak polisi dan kernet truk berada di belakang bak truk bermuatan durian. Pemandangan ini diambil oleh sopir truk yang berada di dalam mobil melalui pantulan kaca spion.

Dari kaca spion itu terlihat jelas polisi dan kernet berada di belakang sisi kiri belakang truk. 

4. Pengganti tilang

Tampak kernet menurunkan durian ke jalan. Lalu polisi ikut memeriksanya. Kemudian kernet kembali naik ke atas bak truk mengambil durian lainnya. 

"Posisi saya bawa duren, tapi dimintain, gak ditilang, gak diapain," tutur sopir dalam rekaman video tersebut," tulisnya.

5. Polisi belum respons

?Kepolisian hingga kini belum buka suara terkait viralnya oknum anggota yang diduga meminta durian ke sopir sebagai pengganti tilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya