Pengemudi Mercy Lawan Arus di Tol, Pensiunan PNS Halu Mau Kerja

Mobil Mercy melawan arah dan menabrak mobil lainnya tol Cakung.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pengemudi mobil Mercy E300 berinisial MSD (66) yang melawan arus hingga menyebabkan kecelakaan beruntun di Tol JORR Cakung berhalusinasi hendak berangkat kerja saat kejadian.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

MSD yang menderita demensia itu merupakan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS). Hal itu diungkap Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Argo Wiyono.

"Jadi, perasaan dia lagi mau berangkat kerja. Padahal dia sudah pensiun," ucapnya kepada wartawan, Senin 29 November 2021.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

Argo mengungkap, sejak dua tahun lalu, pihak keluarga sudah melarang MSD mengendarai mobil. Hal itu karena kondisi kesehatannya yang makin menurun. Saat kejadian kemarin, MSD mengemudikan mobil tanpa sepengetahuan pihak keluarga. Dia bertolak tanpa ada yang tahu.

"Yang bersangkutan ini punya pengasuh tapi pengasuhnya itu cuman Senin sampai Jumat. Sabtu dan Minggu libur. Waktu itu yang jaga adiknya. Terus adeknya keluar jadi sudah enggak ada orang di rumah," katanya.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan akibat aksi nekat pengemudi di jalan kembali terjadi. Sebuah mobil mewah Mercedes-Benz E300 dengan nomor kendaraan B1125 KAD melaju melawan arah dan menabrak sebuah Honda Mobilio berwarna hitam di tol Cakung KM 53 + 500 sekitar pukul 16.34 WIB.

Dikutip dari Instasory akun Instagram @adelldm yang sempat merekam aksi Mercedes Benz hitam melawan arah di tol tersebut, terlihat tabrakan mengakibatkan kedua mobil ringsek di bagian depan kanan dan terpental hingga berbalik ke arah yang berlawanan. Korban tabrakan dari aksi nekat pengemudi Mercedez Benz hitam bernama Nohan, warga Depok.

Baca juga: Polisi Ungkap Penyebab Sopir Mobil Sedan Lawan Arus di Jalan Tol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya