Mulai Besok, Sekolah di Depok Diizinkan PTMT Lagi

Wali Kota Depok, Mohammad Idris
Wali Kota Depok, Mohammad Idris
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Wali Kota Depok Mohammad Idris sudah mengizinkan kembali pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) mulai Selasa, 30 November 2021.

Idris mengungkapkannya melalui Surat Edaran bernomor 8.02/661/Satgas/2021 tertanggal 29 November 2021, seluruh sekolah bisa menyelenggarakan PTMT mulai Selasa, 30 November 2021.

"Telah terjadi tren penurunan jumlah kasus COVID-19 Klaster PTMT di beberapa wilayah, (maka) kegiatan PTMT dapat kembali dilaksanakan di semua wilayah di Kota Depok sejak tanggal 30 November 2021," kata Idris dalam beleid tersebut.

Idris mengecualikan bagi sekolah yang sedang melaksanakan mitigasi penanganan COVID-19, tidak diizinkan melaksanakan PTMT sesuai jangka waktunya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Photo :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan.

“Setiap satuan pendidikan, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, orang tua, dan peserta didik wajib melaksanakan ketentuan PTMT secara disiplin,” kata Idris.

Dalam beleid tersebut Idris juga menyebutkan agar Dinas Pendidikan Kota Depok dan seluruh satuan pendidikan untuk segera melakukan konsolidasi pelaksanaan dan pengawasan dalam implementasinya, serta melaporkan kepadanya.