Korban Mutilasi di Bekasi Dimakamkan, Isak Tangis Keluarga Pecah

Suasana di rumah duka korban mutilasi di Bekasi, Jabar.
Suasana di rumah duka korban mutilasi di Bekasi, Jabar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)

VIVA – Ratusan driver ojek online memadati rumah duka korban mutilasi RS (28) di Jalan Kampung Buwek, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa malam, 30 November 2021.

Kedatangan ratusan driver ojek online (ojol) dari berbagai daerah ini untuk mengantarkan jenazah korban, yang satu profesi dengan mereka ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Berdasarkan informasi di lapangan, para driver ojol ini juga menjemput jenazah di Rumah Sakit Polri yang berada di Kramatjati.

Di rumah almarhum, terlihat arus lalulintas macet karena ratusan driver ojol yang mengantarkan almarhum. Saat jenazah diturunkan ke liang lahat, isak tangis keluarga pecah. 

Pemakaman korban mutilasi di Bekasi, Jabar.

Pemakaman korban mutilasi di Bekasi, Jabar.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)

Paman korban, Zarul Aulia (53) mengatakan, pemakaman dilakukan di lokasi yang tak jauh dari rumahnya. "Pemakamannya tidak jauh dari sini, saya tidak hafal apa namanya," katanya.

Dia meminta kepada pihak kepolisian untuk menjatuhkan hukuman yang setimpal kepada pelaku. Menurut dia, pihak keluarga masih belum percaya atas kejadian yang menimpa korban. "Saya minta pelaku dihukum yang setimpal," katanya.