Gubernur Anies Hadiri Reuni Alumni 212? Ini Kata Wagub Riza

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • ANTARA/Ricky Prayoga

VIVA – Kegiatan Reuni Alumni 212 akan digelar di Masjid Az-Zikra yang berlokasi di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 2 Desember 2021.

Serahkan Kesimpulan Hari Ini, Yusril Yakin MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar

Apakah Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan akan menghadiri acara tersebut masih tanda tanya. Sebab, yang bersangkutan sebelumnya hadir dalam kegiatan aksi 212 yang berlangsung di Monas Jakarta Pusat.

"Iya sampai hari ini kita enggak ada, belum terima undangan sampai hari ini, dan kita semua punya tugas masing-masing, sesuai tugas fungsi masing-masing. Mari kita laksanakan sesuai tugas masing masing," kata Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Jakarta, Selasa, 30 November 2021.

Kubu Anies, Ganjar dan Prabowo Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres ke MK Hari Ini

Tentunya, dia merasa bersyukur bahwa kegiatan reuni alumni 212 itu digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tidak di lansakanakan di Monas maupun Patung Kuda, Jakarta Pusat.

"Untuk itu kami menyambut baik, menghormati, senang, bersyukur tidak ada kegiatan di Monas karena memang belum dibuka juga tidak ada kegiatan di Patung kuda," ujarnya.

NasDem Sebut Surya Paloh Restui Jika Anies Ingin Maju di Pilkada DKI 2024

"Kami bersyukur dan senang bahwa teman-teman panitia Persaudaraan Alumni 212 berencana pada tanggal 2 nanti dilaksanakan di Sentul, di Masjid Az-Zikra tempat (almarhum) Ustaz Arifin Ilham," katanya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai diskusi tentang pemulihan ekonomi

Photo :
  • VIVA / Nur Faishal (Surabaya)

Apabila dilakukan di kawasan Patung Kuda dipastikan akan mengganggu ketertiban umum lalu lintas dan masyarakat umum.

"Terjadi kerumuman yang tidak bisa dikontrol karena tempatnya terbuka, bukan di masjid, bukan di Masjid Istoqlal umpamanya, bukan di Stadion Senayan. itu kan tempat lebih terbuka yang Patung Kuda," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya