Gubernur Anies Hadiri Reuni Alumni 212? Ini Kata Wagub Riza

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • ANTARA/Ricky Prayoga

VIVA – Kegiatan Reuni Alumni 212 akan digelar di Masjid Az-Zikra yang berlokasi di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 2 Desember 2021.

Apakah Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan akan menghadiri acara tersebut masih tanda tanya. Sebab, yang bersangkutan sebelumnya hadir dalam kegiatan aksi 212 yang berlangsung di Monas Jakarta Pusat.

"Iya sampai hari ini kita enggak ada, belum terima undangan sampai hari ini, dan kita semua punya tugas masing-masing, sesuai tugas fungsi masing-masing. Mari kita laksanakan sesuai tugas masing masing," kata Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Jakarta, Selasa, 30 November 2021.

Tentunya, dia merasa bersyukur bahwa kegiatan reuni alumni 212 itu digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tidak di lansakanakan di Monas maupun Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Baca juga: Polri Pastikan Tindak Anggota yang Bentrok dengan TNI di Papua

"Untuk itu kami menyambut baik, menghormati, senang, bersyukur tidak ada kegiatan di Monas karena memang belum dibuka juga tidak ada kegiatan di Patung kuda," ujarnya.

"Kami bersyukur dan senang bahwa teman-teman panitia Persaudaraan Alumni 212 berencana pada tanggal 2 nanti dilaksanakan di Sentul, di Masjid Az-Zikra tempat (almarhum) Ustaz Arifin Ilham," katanya.