Kebakaran Gudang di Tangerang, Empat Mobil Box Hangus

Ilustrasi kebakaran
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus

VIVA – Dua gudang yang berada di Kompleks Pergudangan Tunas Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, terbakar pada Selasa malam 30 November 2021 pukul 22.30 WIB. Peristiwa ini diduga terjadi akibat adanya konsleting listrik dari salah satu gudang tersebut.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, dua gudang yang terbakar merupakan gudang elektronik dan makanan ringan.

"Itu dua gudang yang berbeda, posisinya bersebelahan. Dimana satu gudang elektronik dan satu lagi gudang makanan ringan. Untuk dugaan konsleting berada dari gudang elektronik," katanya, Rabu, 1 Desember 2021.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian tersebut. Hanya terdapat empat mobil box milik gudang elektronik yang tidak sempat diselamatkan, hangus terbakar.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"Korban jiwa atau luka tidak ada. Hanya saja kerugian materiil ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Lalu, ada 4 unit kendaraan mobil box, dimana dua ukuran besar dan satu ukuran kecil hangus terbakar ," jelasnya.

Api pun telah berhasil dipadamkan petugas pada dini hari, setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Saat ini, beberapa petugas masih berjaga di loksi untuk proses pendinginan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya