Berkumpul di Stasiun Gambir, Massa Reuni 212 Dibubarkan

Polisi Bubarkan Massa Reuni 212 di Gambir
Sumber :
  • VIVA/ Willibrodus

VIVA – Sejumlah massa aksi reuni 212 yang berkumpul di area parkiran Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, dibubarkan aparat kepolisian. Massa tersebut diketahui telah berkumpul sejak pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis 2 Desember 2021.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Namun, aparat kepolisian yang mengetahui keberadaan massa tersebut langsung datang menghampiri. Mereka diimbau untuk pulang dan tak berkerumun, termasuk menggelar aksi.

Massa tersebut datang menggunakan sejumlah mobil, dan memarkirkan kendaraan mereka di area parkiran Stasiun Gambir. Mereka berkumpul tak lama.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Polisi Bubarkan Massa Reuni 212 di Gambir

Photo :
  • VIVA/ Willibrodus

Imbauan aparat untuk segera membubarkan diri terus disuarakan melalui mobil Raisa. Polisi menyampaikan, bahwa aksi 212 tak diizinkan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

"Aksi 212 tidak ada, tidak diizinkan. Silahkan pulang dan kami minta untuk berkerumun di sini," kata petugas menggukan pengeras suara.

Massa Ingin Parkir, Disuruh Pulang

Polisi Bubarkan Massa Reuni 212 di Gambir

Photo :
  • VIVA/ Willibrodus

Massa yang berkumpul di area parkir Stasiun Gambir pun beranjak pulang. Namun, beberapa peserta aksi memilih untuk tak menaiki mobil, dan berjalan keluar dari area Stasiun Gambir.

Saat ini, area parkir Stasiun Gambir dijaga ketat oleh aparat gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP. Setiap ada warga yang masuk dan hendak mengikuti aksi 212 tersebut langsung diminta untuk pulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya