Terjebak dalam Kebakaran di Gedung Cyber, 3 Orang Tak Sadarkan Diri

Petugas saat memadamkan api di Gedung Cyber Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

VIVA - Kebakaran terjadi di Gedung Cyber Jakarta Selatan, Kamis, 2 Desember 2021. Tiga orang dikabarkan terjebak dalam gedung dan tidak ada jalan keluar dalam peristiwa tersebut.

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Berhasil Mengevakuasi

Meski demikian, petugas damkar kemudian berhasil mengevakuasi mereka tapi dalam kondisi tidak sadarkan diri. Ketiganya langsung dibawa ke RSUD Pasar Minggu dan Mampang untuk mendapatkan penanganan.

Warga Nekat Lompat dari Lantai 2, Selamatkan Diri dari Si Jago Merah

Petugas saat memadamkan api di Gedung Cyber Jakarta Selatan.

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito.

40 Unit Damkar

Petugas Damkar Meninggal Dunia Usai Padamkan Kebakaran di Gedung LBH Jakarta

Humas Gulkarmat DKI Jakarta, Mulat Wijayanto, mengatakan petugas damkar menerima informasi kebakaran gedung itu pada pukul 12.34 WIB. Damkar telah mengerahkan 40 unit mobil damkar ke lokasi.

"Sebanyak 40 unit mobil dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang dilaporkan pada 12.34 WIB. Ada tiga orang terjebak dalam kondisi tidak sadarkan diri. Dan berhasil dievakuasi petugas,” kata Mulat saat dikonfirmasi, Kamis, 2 Desember 2021.

Baca juga: Gedung Cyber 1 Kebakaran, Ada Korban yang Terjebak Api

Masih Proses Penanganan

Kebakaran Gedung Cyber 1 yang berlokasi di Jalan Kuningan Barat Raya No. 08, Kecamatan Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, itu masih dalam proses penanganan perugas Damkar.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Terlihat petugas sedang berupaya mengevakuasi orang dari bagian atas gedung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya