Reuni 212 Digelar di Bekasi, Undang 100 Tokoh Disiarkan Secara Daring

Ketua Panitia Penyelenggara Reuni Alumni 212, Eka Jaya.
Sumber :
  • Dani/VIVA.

VIVA – Setelah tak diizinkan menggelar acara di Jakarta, massa aksi Reuni Alumni 212 melanjutkan kegiatanya di Masjid Nurul Islam, Kampung Rawabogo RT 4 RW 18 Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Legislator Golkar Pendatang Baru Eric Hermawan Dapat Sambutan Hangat Airlangga

Ketua Panitia Penyelenggara Reuni Alumni 212, Eka Jaya mengatakan, bahwa kegiatan reuni dilanjutkan dengan agenda dialog bersama 100 tokoh dan ulama nasional.

"Di Bekasi kita dialog bersama tokoh, tentang menyelamatkan bangsa Indonesia," ujar Eka Kamis, 2 Desember 2021.

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

"Memang ini dibatasi hanya 100 tokoh, jadi silaturahmi dan dialog 100 tokoh untuk bagaimana kita ini melakukan penyelamatan untuk negara kesatuan Republik Indonesia," jelasnya.

Selain melakukan kegiatan secara langsung, Eka menjelaskan, pihaknya juga menyiarkan secara langsung di beberapa sosial media guna menarik masa yang tidak hadir di lokasi.

Stafsus Mendagri Hasibuan Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Lintas Etnis di Kota Medan

Massa aksi reuni 212 menggelar orasi di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus

"Kita ada dengan daring dan streaming, memang dari awal konsep kita adalah saat awal kita ingin semua wilayah, semua daerah itu membuat hal yang sama, melakukan Reuni 212 dengan cara daring dan streaming. Jadi tidak terfokus di Jakarta," jelasnya.

Seperti yang diketahui, rencana melakukan aksi damai yang dilakukan di beberapa lokasi tidak diberikan izin oleh pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya