Viral Pengendara Motor Baju Loreng Masuk Tol Ikuti Mobil TNI

Viral Pengendara Motor Baju Loreng Masuk Tol.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Viral di media sosial video, seorang pengendara sepeda motor berpakaian loreng masuk ke dalam jalur tol. Video pria berbaju loreng di jalan tol itu diposting di Instagram @jktinfo.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Usut punya usut, kejadian ini terjadi di Tol Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat. Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu masuk ke dalam tol sekira pukul 12.00 WIB. Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno, membenarkan adanya kejadian ini.

"Itu ada mobil TNI masuk, dia ikut masuk di dalamnya. Sudah diteriakin dia jalan terus," ujar Sutikno kepada wartawan, Senin 6 Desember 2021.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Setelah dapat laporan, pihaknya lantas melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan. Sayangnya, hingga kini pengendara motor tersebut belum tertangkap.

Dia menegaskan pihaknya masih terus menelusuri identitas pengendara sepeda motor tersebut. Dia mengimbau kepada pengendara roda dua untuk selalu ingat kalau mereka tidak boleh melintas di jalan tol.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

"Dicek nomor polisi tidak terdaftar. Motor bodong kali itu. Lagi ditelusuri anggota belum ketemu. Iya kalau tidak kedata kami repot carinya. Kalau terdata kan gampang alamatnya dimana kami datangi atau kami beri imbauan agar tidak masuk tol," kata dia lagi.

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024