Pria Tewas Terjatuh dari Lantai Empat RS Karya Bakti Pertiwi Bogor

Rumah Sakit Karya Bakti Pertiwi di Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Warga Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digegerkan peristiwa seorang petugas servis mesin AC yang terjatuh dari lantai empat Rumah Sakit Karya Bakti Pertiwi, pada Senin sore, 5 Desember 2021. Si petugas diduga tak dibekali pengaman saat bekerja dan hingga kini belum diketahui penyebab peristiwa itu.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

Informasi yang dihimpun dari keterangan saksi di lokasi, peristiwa terjadi pukul 16.30 WIB, saat petugas membersihkan instalasi dari ruangan di atas lantai empat gedung rumah sakit. Sebelum terjatuh, tubuh pria itu goyang dan sempat memegang freon AC hingga terlepas dari tembok. Tubuh pria itu terhempas ke tanah dan langsung tewas di lokasi.

"Pegawai AC sedang memperbaiki AC di lantai empat. Dia kesetrum. Enggak tahu licin, terpeleset, atau tidak ada pegangan, tiba-tiba jatuh ke bawah," kata warga sekitar, Hendi (48 tahun), yang sedang berada di sebuah mini market di lokasi saat kejadian.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Ilustrasi police line

Photo :
  • Istimewa

Hendi mengatakan, korban diduga kritis dan langsung meninggal dunia akibat mengalami luka di bagian kepala. Korban sempat dilarikan ke IGD rumah sakit itu namun tak dapat diselamatkan.

Sadis! Paman Tikam Keponakan Usia 10 Tahun Pakai Badik hingga Tewas

Otoritas rumah sakit belum memberilan keterangan atas kejadian itu. Kepala Polsek maupun Kepala Polres Bogor belum memberikan keterangan. "Belum ada laporan dari Kapolsek," kata Kepala Bagian Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena.

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Identitas para korban kebakaran telah diketahui.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024