Artis Jeff Smith Dicokok Polisi Lagi

Jeff Smith
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito/ Jakarta

VIVA – Artis laki-laki sinetron yang dicokok Polda Metro Jaya ternyata bernama Jeff Smith, sebagaimana dikonfirmasi oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa.

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Jeff ditangkap di Jakarta, Rabu, 8 Desember 2021. Namun, belum dirinci apa barang bukti yang disita dari dia. Sebab, hal ini akan dibeberkan dalam ekspose kasus.

Ini adalah kali kedua dia dicokok. Sebelumnya Jeff ditangkap Polres Metro Jakarta Barat. Polisi menyita ganja darinya saat itu. Jeff sempat menyebut ganja tidak laik masuk golongan I narkotika. Jeff Smith bebas dari penjara pada 14 September 2021.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Dia menjalani masa tahanan selama lima bulan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Pada saat dihubungi VIVA, kuasa hukum Jeff Smith, Aldi Surya Kusumah, membenarkan kabar itu. Menurut Aldi, Jeff Smith bebas pada pukul 16.00 WIB.

Jeff Smith ditangkap polisi di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021. Setelah dites urine, Jeff Smith dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Dalam persidangan kasusnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menetapkan Jeff Smith bersalah karena melakukan tindak penyalahgunaan narkoba. Hakim menjatuhkan vonis kepada Jeff Smith berupa hukuman penjara selama lima bulan.

Pendeta Gilbert Lumoindong

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Pendeta Gilbert sebelumnya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024