Buntut Video Viral Sejumlah Pria Berjoget Gemoi, Kafe WOW Disegel

Viral Video Joget WOW Pria Mirip Wanita
Sumber :
  • Instagram/lambeturah_official

VIVA – Satpol PP Jakarta Selatan menyegel Kafe WOW di Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta selatan. Penyegelan tersebut sebagai buntut viralnya rekaman video, yang menampilkan sejumlah pria mengenakan tanktop yang asik berjoget gemoi. 

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, pengelola kafe dinilai melanggar protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Hal inilah yang jadi pertimbangan penyegelan tersebut.

"Ada pelanggaran di situ, kaitannya dengan protokol kesehatan. Yang menyegel Satpol PP," kata Azis, di Polda Metro Jaya, Rabu 8 Desember 2021.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Terpisah, Kapolsek Pancoran Kompol Rudi menerangkan, bahwa penyegelan dilakukan pada Selasa malam kemarin, 7 Desember 2021. Pihak pengelola pun tak keberatan terhadap sanksi yang diberikan oleh Satpol PP Jakarta Selatan itu.

"Tim Satpol PP Kecamatan Pancoran melakukan penyegelan dan diterima pengelola. (Penyegelan) Disaksikan warga sekitar," jelas Rudi.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Selain itu, Rudi menyebutkan jika tiga orang pria yang ada di dalam video telah dimintai keterangan. Ketiganya adalah LAF (18), AA (17), dan FLH (15). Mereka turut membuat surat pernyataan dan permohonan maaf yang disaksikan oleh pihak managemen kafe dan tokoh masyarakat setempat.

"Klarifikasi dan pernyataan permohonan maaf yang dilakukan ketiga orang tersebut disaksikan oleh para tokoh dan pihak manajemen di Mapolsek Pancoran, Jaksel," katanya.

Masyarakat Dubai Main Jetski Saat Banjir (Doc: TikTok)

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Meski dilanda banjir untuk pertama kalinya setelah 75 tahun, warga Dubai, khususnya di kawasan Al Barsha terlihat menikmati momen kebanjiran di wilayah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024