Mobil Isyana Jeblos ke Sumur Resapan, Riza: Tak Perlu Dipermasalahkan

Mpbil Isyana Bagoes Oka kejeblos sumur resapan
Sumber :
  • Facebook Neno Wijayatno.

VIVA – Mobil milik Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka terperosok ke dalam sumur resapan yang amblas di kawasan Taman Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Atas hal itu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menilai hal tersebut tak perlu dipermasalahkan.

"Saya kira tidak perlu dipermasalahkan. Yang penting semua program yang disusun, dibuat dan diserahkan oleh Pemprov bersama DPRD DKI Jakarta untuk memastikan penanganan dan pengendalian banjir termasuk program sumur resapan semua dimaksudkan baik," kata Wagub yang kerap disapa Riza kepada awak media, Minggu, 12 Desember 2021.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Menurut dia, jika ada masalah dalam pengerjaan sumur resapan yang saat ini tengah dikebut oleh Pemprov DKI lewat kontraktor maka pihaknya pasti memperbaiki hal tersebut.

"Kalau memang ada kekurangan di sana di sini, tugas kita bersama untuk memperbaikinya untuk melakukan evalusi dan ke depan kita pastikan akan lebih baik lagi," ujarnya.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Sebagai informasi, ban sebuah mobil terperosok ke dalam lubang sumur resapan di jalanan kawasan Taman Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Pusat. Sumur resapan yang dilapisi aspal tersebut jebol karena terlindas ban mobil.

Ternyata, mobil tersebut merupakan milik Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka. Isyana kemudian menceritakan kronologi mobilnya bisa terperosok. Menurutnya, mobil saat itu digunakan sopirnya saat akan membeli makanan siang pada Rabu, 8 Desember lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah selesai membeli makanan, Isyana menceritakan bahwa ketika putar balik dan zona melewati sumur resapan yang belum ditandai atau terdapat imbauan tiba-tiba mobil langsung terperosok.

"Waktu itu belum ada garis (tali) ini jadi begitu parkir dia putar balik mau jalan kembali ke arah kompleks tanpa adanya garis pembatas ini. Jadi ya tidak tahu kalau misalnya ada kemungkinan akan jeblos," ujarnya.

Isyana kemudian menanyakan kepada sang sopir yang juga hadir di lokasi tersebut apa benar dia bolak-balik. Sebab ada keterangan menyatakan mobil yang terperosok itu sempat bolak-balik.

"Jadi, kamu kemarin bolak-balik di atas sini?" tanya Isyana kepada sang sopir.

"Tidak, cuma posisi kepala menghadap sana (ke arah Jalan Lebak Bulus) kemudian saya putar balik lalu saya lewat tengah," kata si sopir menjawab Isyana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya