Haji Lulung Dimakamkan Dekat Makam Ibu, Anaknya Ungkap Pesan Menyentuh

Jenazah almarhum Haji Lulung
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Anak pertama Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana meminta maaf sebesar besarnya kepada masyarakat atas kesalahan ayahandanya, yang meninggal dunia pada hari ini, Selasa 14 Desember 2021.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

"Tolong dibukakan pintu maaf untuk almarhum Haji Lulung, karena namanya manusia tidak akan lepas dari kesalahannya," ujar Guruh saat ditemui di rumah duka Haji Lulung, Rawa Belong Jakarta Barat, Selasa 14 Desember 2021.

Guruh Tirta mengatakan almarhum Haji Lulung dimakamkan selepas Salat Ashar di TPU Karet Bivak. Banyak keluarga yang belum datang, adik saya juga belum datang, Bada ashar lah ya, salat langsung jalan," ujarnya. 

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gunernur DKI Jakarta Achmad Riza Patria hadir untuk takziah sekaligus mensalatkan jenazah Haji Lulung di Masjid Al Anwar. 

Guruh memastikan makam Haji Lulung  di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat, karena berdekatan dengan makam keluarga. "Di Karet Bivak ada makam abang juga di sana sama ibunya Pak Haji Lulung," ujarnya.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Sebelumnya, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang dikenal dengan nama Haji Lulung, meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Selasa 14 Desember 2021.

Haji Lulung sudah mendapatkan perawatan selama satu bulan terakhir di RS Harapan Kita, akibat serangan jantung. Haji Lulung menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 10:51 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya