Presiden Jokowi Hingga Ahok Kirim Karangan Bunga untuk Haji Lulung

Karangan bunga duka cita untuk almarhum Haji Lulung dari Ahok
Karangan bunga duka cita untuk almarhum Haji Lulung dari Ahok
Sumber :
  • Antara

VIVA – Karangan bunga ucapan belasungkawa memenuhi sekitar kediaman Abraham Lunggana atau Haji Lulung termasuk dari Presiden Joko Widodo dan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama.

Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo bercorak hitam dengan mayoritas warna putih. Karangan bunga itu disandarkan tepat di depan rumah Haji Lulung. Sebelahnya juga ada karangan bunga duka cita dari Wapres Maruf Amin.

Tidak jauh dari karangan bunga Presiden Jokowi, terlihat karangan bunga atas nama Basuki Tjahaja Purnama juga bersandar di sisi jalan.

Karangan bunga dari pria yang akrab disapa Ahok ini berwarna biru dengan corak bunga berwarna kuning serta putih.

Terpantau pula beberapa warga di lokasi berswafoto di depan dua karangan bunga tersebut. Tidak hanya berswafoto, beberapa warga yang lewat di lokasi bahkan sempat berhenti untuk sejenak melihat dua karangan tersebut.

Selain dari dua tokoh tersebut, beberapa karangan bunga dari para pejabat juga terlihat seperti Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Anggota DPD RI Fahira Idris hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Haji Lulung meninggal dunia pada pukul 10.51 WIB karena sakit jantung. Haji Lulung wafat pada pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita.