Fakta-fakta Polisi Gagalkan Tawuran Gangster Spongebob di Tangerang

Ilustrasi: Para pelaku tawuran di Depok.
Ilustrasi: Para pelaku tawuran di Depok.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Baru-baru ini polisi berhasil menggagalkan sebuah rencana aksi tawuran yang akan dilakukan oleh sekelompok gangster. Rencana tersebut diketahui oleh pihak kepolisian berdasarkan pemantauan dari media sosial yang sudah di monitor. Sebelum rencana tawuran tersebut dilakukan oleh oknum gangster, polisi sudah lebih dulu menghalaunya. Berikut kronologi kejadian penggagalan rencana aksi tawuran oleh polisi.

Sekelompok gangster merencanakan tawuran

Sekelompok gangster yang mencatutkan nama sebuah kartun dengan diberi nama Spongebob merencanakan untuk melakukan aksi tawuran. Pelaksanaan tawuran tersebut rencananya akan dilakukan pada Minggu (26/12/2021) kemarin pukul 00.00 WIB di Jatiuwung, Tangerang oleh gangster Spongebob tersebut.

Rencana berhasil digagalkan polisi

Selangkah lebih maju, dengan melalui monitoring di media sosial polisi pun berhasil menggagalkan aksi tawuran yang akan dilakukan oleh gangster Spongebob tersebut. Polisi memonitoring rencana dengan menggunakan media sosial seperti Instagram dan Twitter yang diketahui menjadi tempat orang-orang melakukan tantangan-tantangan. 

Polisi mendatangi lokasi janjian

Setelah mengetahui rencana akan adanya aksi tawuran yang dilakukan oleh sebuah kelompok tersebut melalui media sosial, polisi pun bergegas menyambangi lokasi untuk mengamankannya. Pada lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat tawuran pun sudah dipenuhi dengan gerombolan anak yang sedang menongkrong pada malam yang sebelumnya memang sudah ditentukan.