Pemulung di Bekasi Tewas Dihantam Truk Kontainer

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Dua orang pemulung dihantam truk kontainer, di Jalan Raya Fatahillah Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 28 Desember 2021 hari ini. Kerasnya hantaman kendaraan berat itu, membuat satu dari mereka meregang nyawa.

JPO Baru Dibangun di Cilincing Langsung Hancur Ditabrak Truk Kontainer

Semua bermula ketika kendaraan yang dikemudikan DW, melaju dari arah barat menuju timur. Kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, sopir diduga mengantuk. Sehingga sesampainya di lokasi kejadian, kecelakaan tidak terelakan.

"Jadi sopir mengantuk, pas ngantuk mobil oleng tabrak pohon, di dekat pohon ini ada dua orang satu keserempet satu tertabrak," ujarnya kepada wartawan, Selasa 28 Desember 2021.

Baznas Sediakan Layanan Kesehatan di Sekolah Informal Pemulung

Seorang Pemulung Terluka

Kata dia, badan truk membentur keduanya pemulung yaitu PN dan S. Dalam kejadian ini, S yang meregang nyawa. Sementara PN mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada.

Pemulung Jadi Ujung Tombak Pengumpulan Sampah, IPI: Banyak yang Belum Mengapresiasi Mereka

Argo mengatakan, kasus kecelakaan ini tengah ditangani Satlantas Polres Kabupaten Bekasi. Argo menyebut, pengemudi truk kontainer sedang diperiksa penyidik. Maka dari itu, dia mengaku belum bisa berkata lebih jauh.

"Sopir sekarang lagi diamankan lagi diperiksa polisi," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya